Kamis, 23 Mei 2013

Obat Penyakit Jantung Mujarab Dengan Ramuan Jus Manggis


Obat Penyakit Jantung Mujarab - Kini telah hadir solusi terbaru bagi anda cara mengobati penyakit jantung dengan alami yaitu dengan dengan herbal ace maxs. Karena bagi sebagian kalangan di seluruh indonesia mungkin banyak yang enggan untuk melakukan pengobatan penyakit jantung dengan pergi ke dokter. Hal itu di buktikan karena dari sekitar beberapa persen penduduk indonesia lebih banyak melakukan pengobatan penyakit jantung secara alami di timbang dengan cara pergi ke dokter yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang secara efektif mampu sembuhkan penyakit jantung anda.

Informasi Mengenai Penyakit Jantung


Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, entah itu orang tua, anak kecil, pria maupun wanita. Dari semua golongan manusia dapat terserang penyakit jantung. Pada umumnya penyakit jantung timbul karena pola hidup yang kurang sehat sehingga memicu timbulnya penyakit ini, selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan jantung pula.

Jenis Jenis Penyakit Jantung


  • Penyakit Arteri Koroner
  • Jantung Aritmia
  • Gagal Jantung
  • Penyakit Katup Jantung


Jika anda menderita penyakit jantung apapun jenisnya, anda harus lebih hati hati karena penyakit jantung merupakan salah satu penyakit penyebab kematian pertama di dunia khususnya di negara berkembang. Dengan demikian jika anda menderita penyakit jantung segeralah atasi beberapa pengobatan penyakit jantung yang bisa anda lakukan dengan berbagai cara Operasi bypass di mana aliran darah dialihkan dari area penyempitan di arteri koroner Anda. Selain itu anda juga dapat mengobati penyakit jantung secara alami salah satunya adalah obat penyakit jantung ace maxs.

Kisah Nyata Penderita Penyakit Jantung yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi     : Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dgn daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 btl perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai btl ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.

Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 th
Asal            : Jakarta
Profesi     : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari.

Gejala Penyakit Jantung


Sebagai silent killer, pada dasarnya penyakit ini juga mengeluarkan sinyal-sinyal yang tanpa disadari dapat membantu Anda untuk mendeteksinya sejak dini. Selebihnya, kenali gejala-gejalanya berikut ini seperti dikemukakan Dr John F Knight dalam bukunya yang berjudul "Family Medical care"

1. Sering Kelelahan
Faktor pekerjaan atau berolahraga berat menjadi salah satu munculnya rasa lelah. Akan tetapi ketika Anda beraktivitas fisik ringan kemudian mudah lelah, hal ini patut diwaspadai. Sekitar 70 persen ini merupakan gejala awal dari penyakit jantung, akibat kurangnya oksigen menuju jantung.

2. Nyeri Ringan
Pada kondisi ini nyeri bukan hanya terjadi di bagian jantung. Rasa nyeri ini dapat terjadi di bagian lain, seperti tulang dada, punggung bagian atas, bahu, leher, dan bagian tak terduga: rahang.

3. Berkeringat tanpa Aktifitas
Tangan atau bagian tubuh berkeringat kerap dikaitkan dengan gangguan jantung. Benar saja. Ketika Anda tak melakukan kegiatan yang menguras keringat atau mendadak berkeringat, waspadalah! Ini merupakan salah satu indikasi penyakit jantung yang juga ditandai dengan wajah yang memucat.

4. Pusing dan Mual
Kondisi ini sering dirasakan pada sekitar 39 persen wanita yang mengalami gangguan pencernaan. Jika sudah parah, Anda tak hanya mengalami pusing atau sakit di bagian kepala saja, melainkan Anda dapat pingsan karena tak kuat menahan sakit.

5. Sesak Napas
Hampir 58 persen wanita mengalami ketidakmampuan mengatur pernapasan mereka. Ini dapat disebabkan karena rasa lelah yang berlebihan mengeluarkan emosi, berjalan kaki menaiki tangga, atau usai beraktivitas berat.

6. Susah Tidur atau Insomnia
Inilah yang menyebabkan meningkatnya penyakit jantung koroner pada wanita. Kondisi sulit tidur atau insomnia ini dialami oleh sekitar 48 persen wanita, dan akan berlangsung selama beberapa bulan. Tak hanya itu, kualitas tidur yang lama juga tak cukup membantu Anda untuk tidur nyenyak.

7. Rasa Cemas yang Berlebihan
Tubuh akan memberikan sinyal bahwa Anda sedang dalam kondisi cemas. Hal ini bisa saja terjadi karena faktor psikologis seseorang, seperti stres contohnya. Kondisi ini memicu serangan jantung yang mendadak.

Faktor Risiko Penyakit Jantung


Lantas, siapa yang paling berisiko mengalami gejala ini? Intinya adalah, semakin banyak faktor risiko yang Anda miliki, maka semakin besar risiko Anda menendapatkan serangan jantung, seperti misalnya:

• Berhenti menstruasi
• Merokok
• Riwayat keluarga penyakit jantung sebelum usia 60 tahun
• Tekanan darah tinggi (hipertensi)
• Diabetes
• Obesitas
• Kolesterol tinggi

Jantung merupakan organ yang fungsinya sangat vital bagi tubuh. Oleh karena itu menjaga kesehatan jantung sangatlah penting. Mulailah sayangi jantung anda dengan membiasakan pola hidup sehat dan kenali gejal-gejala awal penyakit jantung.

Obat Penyakit Jantung Mujarab dari Ace Maxs memang tidak diragukan lagi khasiatnya. Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs sebagai obat penyakit jantung, anda dapat memesannya kepada kami secara online. Tidak perlu khawatir, kami sebagai pusat penjualan obat herbal ace maxs terbesar, terbaik dan terpercaya siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan cepat dan mudah melalui JNE. Untuk transaksinya kami menerapkan sistim “Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah. Untuk caranya, silahkan anda kirim sms sesuai dengan format di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar