Rabu, 01 Mei 2013

Obat Herpes Tradisional Paling Mujarab


Obat Herpes Tradisional - untuk anda yang sedang mengalami penyakit herpes pada kulit dan sedang mencari pengobatan yang alami untuk menyembuhkannya kami memiliki solusi pengobatan untuk herpes kulit. kini telah hadir obat alami ace maxs yang akan membatu mengobati berbagai penyakit khususnya penyakit herpes yang sedang anda alami sekarang ini. Atasi penyakit herpes dengan cara mengunakan pengobatan herbal herpes ace maxs yang terbukti bisa mengobati penyakit herpes bahkan penyakit lainnya baik itu ringan maupun kronis.

Apa Itu Penyakit Herpes ?


Penyakit herpes belakangan ini mulai banyak ditemui di Indonesia, begitu banyaknya jenis penyakit di Indonesia membuat beberapa rumah sakit kualahan menangani pasien2nya sehingga tidak dipungkiri kalau jasa perawat dan dokter di Indonesia akan selalu bertambah. Untuk penyakit herpes sendiri mungkin masih sedikit orang yang paham secara betul penyakit herpes ini baik gejala penyakit herpes, penyebab penyakit herpes dan obat penyakit herpes itu sendiri sehingga beberapa masyarakat yang terjangkit penyakit ini sering tidak sadar kalau dia telah terjangkit penyakit herpes. Menurut ilmu kedokteran,ada dua macam penyakit herpes yaitu herpes zoster dan herpes simpleks. 

Herpes zoster adalah penyakit herpes yang disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air. Gejalanya khas yang dialami oleh penderita herpes zoster yaitu timbul gelembung-gelembung kecil, biasanya di daerah punggung, hanya pada satu sisi, dan meliputi daerah persyarafan tertentu. Gelembung – gelembung ini terasa nyeri dan dapat pecah sehingga mudah timbul infeksi oleh bakteri. Banyak yang bertanya Herpes Zoster bisa sembuh atau tidak ? Perlu diketahui bersama kalau penyakit ini bukan penyakit kelamin, dan dapat disembuhkan dengan sempurna. Tapi kira2 apakah ada pengobatan herpes Zoster secara tradisional ? tentu ada.. 

Herpes simpleks adalah penyakit herpes disebabkan oleh herpes virus hominis (HVH). Herpes simpleks berkenaan dengan sekelompok virus yang menulari manusia. 

Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut. 

Lalu jika salah satu anggota keluarga anda yang terkena penyakit herpes bagaimana tindakan sebaiknya ? Ok tenang, bagi anda sangat perlu mengerti tentang bagaimana cara penularan penyakit herpes ini dan secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster. 

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, apakah dia akan sembuh total ? bisa iya dan bisa juga tidak karena sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan virus tersebut bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Obat Herpes Tradisional dari Ace Maxs memang sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mengalami penyakit herpes. Jangan ragu untuk memilih pengobatan secara herbal dari Ace Maxs sebab ace maxs ini tidak memiliki efek samping negatif bagi kesehatan tubuh anda dan baik dikonsumsi untuk semua jenis umur. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar