Sabtu, 13 April 2013

Penanganan Vertigo Secara Alami

Penanganan Vertigo secara alami tradisional kini hadir untuk anda yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Jika anda sering merasakan pusing seperti berputar-putar maka pengobatan herbal yang paling ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang laut yang hidup di samudera diolah dan telah teruji secara klinis tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh anda. Jelly Gamat Gold G dijamin aman 100% alami dan aman tanpa efek samping.


Apa Itu Vertigo ?


Penyakit vertigo merupakan salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. 

Setelah lama kami tidak membahas tentang kesehatan, sebelumnya juga kita telah membahas ciri ciri kanker payudara, dan ciri ciri diabetes, maka kali ini kita akan membahas penyebab vertigodan cara mengobatinya secara alami dan tradisional. 

Penyebab Vertigo


Penyebab vertigo umumnya diakibatkan hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.

Gejala dari penyebab vertigo meliputi :


• Pusing
• Kepala terasa ringan
• Rasa terapung, terayun
• Mual
• Keringat dingin
• Pucat
• Muntah
• Sempoyongan waktu berdiri atau berjalan
• Nistagmus


PENYEBAB VERTIGO SECARA UMUM


Ada 2 jenis penyebab vertigo dan cara mengobati vertigo yaitu sentral mengacu pada otak, sedangkan periferi terjadi di luar otak seperti pada telinga dan mata. Gangguan di otak yang menyebabkan vertigo bisa terjadi karena luka di bagian batang otak. Selain itu, bisa juga dipicu tumor otak atau terjadi penyumbatan pembuluh dara otak yang mengganggu fungsi otak sebagai pengatur keseimbangan tubuh. (Penanganan Vertigo)

Selain telinga, kelelahan pada mata juga bisa menjadi penyebab vertigo. Kelelahan mata bisa terjadi ketika mata dipaksa terus bekerja, kurang tidur atau seharian menatap layar komputer. Sebelum memulai pengobatan, harus ditentukan sifat dan penyebab dari vertigo. Gerakan mata yang abnormal menunjukkan adanya kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau saraf yang menghubungkannya dengan otak. Nistagmus adalah gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Arah dari gerakan tersebut bisa membantu dalam menegakkan diagnosa. Nistagmus bisa dirangsang dengan menggerakkan kepala penderita secara tiba-tiba atau dengan meneteskan air dingin ke dalam telinga. 

Untuk menguji keseimbangan, penderita diminta berdiri dan kemudian berjalan dalam satu garis lurus, awalnya dengan mata terbuka, kemudian dengan mata tertutup.Tes pendengaran seringkali bisa menentukan adanya kelainan telinga yang memengaruhi keseimbangan dan pendengaran. Pemeriksaan lainnya adalah CT scan atau MRI kepala, yang bisa menunjukkan kelainan tulang atau tumor yang menekan saraf. Jika diduga suatu infeksi, bisa diambil contoh cairan dari telinga atau sinus atau dari tulang belakang. Jika diduga terdapat penurunan aliran darah ke otak, maka dilakukan pemeriksaan angiogram, untuk melihat adanya sumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke otak.

Untuk pengobatan penyebab vertigo bisa dengan herbal yaitu siapkan 1 jari kayu manis, 10 gram asam trengguli, 60 gram rambut jagung, dan 30 gram daun seledri, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc lalu airnya disaring dan diminum. Sebaiknya anda konsultasikan keluhan penyebab vertigo ke dokter atau rumah sakit terdekat. 


Penanganan Vertigo dengan Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu pengobatan paling ampuh yang mampu menuntaskan segala macam penyakit baik penyakit ringan hingga kronis. Khasiat yang terkandung dalam Gold G ini sangat luar biasa. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G anda bisa mengirimkan SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :



Pesan Gold G Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar