Jumat, 05 April 2013

Obat Kerusakan Mata Karena Radiasi


Obat Kerusakan Mata Karena Radiasi yang paling banyak dicari oleh orang banyak adalah dengan pengobatan secara medis. Banyak orang yang memiliki masalah kesehatan pada mata. Untuk itu ada pengobatan secara herbal yang akan kami tawarkan untuk anda yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang dirancang untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk juga penyakit mata akibat radiasi. Jangan ragu untuk memilih Ace Maxs sebagai pengobatan alami tanpa efek samping.

Mata adalah panca indera manusia yang sangat esensial. Dapat dibayangkan jika kita mengalami kerusakan mata atau kebutaan, kita tidak dapat menikmati dan merasakan betapa indahnya alam semesta ini.

Kenyataannya kita sering lupa untuk melakukan perawatan mata, padahal seperti halnya bagian tubuh yang lain, mata mungkin saja terkena gangguan atau masalah kesehatan. Gangguan-gangguan tersebut bisa disebabkan oleh udara yang tidak bersih atau terpolusi, radiasi sinar matahari, radiasi akibat terlalu lama di depan komputer, dan gangguan-gangguan lainnya.

Gangguan kesehatan pada mata yang umum terjadi adalah penurunan fungsi penglihatan, gejala mata merah tanpa ada penurunan fungsi penglihatan, dan mata merah dengan fungsi penglihatan turun. Sampai saat ini, penyakit mata yang banyak diderita adalah katarak, glaukoma, dan infeksi.

Tidak kita sadari pada saat kita menggunakan perangkat komputer untuk melakukan tugas yang sedang kita jalani terdapat pula dampak-dampak negatif yang dapat mengancam kesehatan kita terutama untuk mata. Kerusakan mata akibat penggunaan komputer dapat terjadi karena ketika menggunakan komputer selama berjam-jam mata kita akan selalu fokus terhadap monitor dan monitor tersebutlah yang memiliki dampak buruk bagi kesehatan mata kita. Berikut inagurasi sampaikan tips untuk mencegah kerusakan mata akibat penggunaan perangkat komputer terutama monitor.

1.   Jaga Jarak Pandang

Ketika sedang menggunakan perangkat komputer terutama pada bagian monitor, hendaknya kita menjaga jarak pandang agar tidak terlalu dekat. Aturlah posisi duduk sehingga mata tidak terlalu dekat dengan monitor kemudian atur agar jarak tubuh ke monitor sekitar 50 – 100 cm.

2.   Sesuaikan Setting Tampilan Pada Monitor

Setelah posisi duduk dan jarak pandang dengan monitor telah nyaman, maka aturlah seting tampilan yang akan ditampilkan oleh monitor. Aturlah tingkat kecerahan yang akan ditampilkan oleh layar monitor sehingga mata kita tidak terpapar oleh cahaya yang terlalu banyak.

3.   Gunakan Kacamata Anti Radiasi

Memang salah satu tips mencegah kerusakan akibat menggunakan perangkat komputer yang satu ini dapat dibilang salah satu cara yang relatif mengeluarkan biaya yang besar. Tetapi membeli kacamata anti radiasi merupakan cara terbaik untuk mencegah kerusakan mata akibat menggunakan perangkat komputer khususnya monitor jika Anda memiliki waktu yang lama di depan monitor. Kacamata anti radiasi memiliki lapisan anti-radiasi yang berguna untuk mengurangi rasa nyeri pada mata ketika terkena cahaya dari monitor.

4.   Istirahatkan Mata Anda

Hal yang paling penting ketika Anda sedang menggunakan perangkat komputer dan menatap monitor dalam waktu yang lama yaitu dengan mengistirahatkan mata Anda. Ketika Anda menggunakan monitor selama 1 jam maka sebisa mungkin israhatkan mata Anda selama 15 menit. Ketika mengistirahatkan mata Anda, gunakan waktu tersebut untuk melihat ke lingkungan sekitar Anda seperti melihat bunga atau sesuatu yang membuat mata Anda rileks kembali.

5.   Ganti Monitor CRT dengan LCD

Dengan mengganti monitor CRT dengan LCD juga dapat mencegah kerusakan mata akibat penggunaan komputer. Hal tersebut karena pada monitor CRT ternyata dampak negatif yang ditimbulkannya lebih besar dibanding monitor LCD. Selain itu monitor LCD juga alebih ramah lingkungan dibanding monitor CRT sehingga pengeluaran untuk membayar biaya listrik pun dapat berkurang. Akan tetapi jika Anda masih ingin menggunakan perangkat monitor CRT, maka hendaknya Anda menggunakan filter antiradiasi yang dapat pula mengurangi radiasi yang dihasilkan oleh monitor.

Obat Kerusakan Mata Karena Radiasi

Menyehatkan mata melalui asupan gizi yang mengandung antioksidan adalah alternatif yang patut diperhatikan. Berbagai vitamin yang berguna untuk kesehatan mata dan mengandung kaya akan antioksidan adalah vitamin C, E dan A. Vitamin tersebut berguna juga agar mata tidak mudah terkena penyakit. Disamping itu, Selenium dan zinc juga membantu penyerapan antioksidan.

- Vitamin A
- Vitamin C
- Vitamin E
- Selenium dan zinc

Selain senyawa antioksidan (vitamin A, C, dan E), senyawa lain seperti lutein, zeaxanthin, dan astaxanthin, baru-baru ini diketahui sebagai senyawa yang dapat meningkatkan kesehatan mata.
Ketiga senyawa tersebut adalah suatu kelompok senyawa karotenoid. Lutein, zeaxanthin, dan astaxanthin terdapat di macula dan dipercaya dapat melindungi mata dari kerusakan oksidatif oleh sinar radiasi ultraviolet (UV), yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit katarak.
Karotenoid banyak ditemukan pada sayuran berwarna kuning-jingga seperti wortel, sayuran berwarna hijau seperti brokoli, dan buah-buahan berwarna merah dan kuning-jingga, seperti tomat, arbei, semangka, dan mangga.
Jadi dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan secara teratur dapat memenuhi kebutuhan lutein, zeaxanthin, dan astaxanthin setiap harinya.

Obat Kerusakan Mata Karena Radiasi bisa disembuhkan dengan cara menjga asupan gizi seperti yang telah disebutkan diatas. Akan tetapi apabila anda mencari pengobatan herbal untuk dapat mengobati penyakit mata anda kami akan tawarkan kepada anda yaitu obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa melalui SMS dengan mengikuti format pesanan dibawah ini :

Cara Pesan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar